Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID

 on Jumat, 25 September 2015  

Tutorial Cara mencari Blogger's Blog IDJumpa lagi dengan saya ,
kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID,
Tutorialnya sangat mudah sobat, kalian bisa ikuti gambar di bawah.

Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID


1. Buka Blogger kalian pakai mozzila / google chrome
2. Click Button pensil seperti gambar di bawah :

Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID
3. Sekarang kalian bisa lihat BLOG ID di kolom URL mozzila / google chrome.

Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID



Sekarang kalian melihat BLOG ID kalian sendiri,
sekian artikel dari saya semoga ini membantu untuk kalian dan bermanfaat.
*(http://guidetuto.blogspot.com/)*

» Thanks for reading: Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID


Regards TTG Tutorial Guide
NB : COPAS ? Tolong sertakan Sumber
Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID 4.5 5 Unknown Jumat, 25 September 2015 Jumpa lagi dengan saya , kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara mencari Blogger's Blog ID , Tutorialnya sangat mudah sobat, ka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan :
1. Dilarang Double / Multi komentar
2. Dilarang memberi Link pada komentar
3. Dilarang komentar yang mengandung SARA.

Terimakasih ^_^